Sudah punya akun? Silahkan login

DConsulting

Bingung Lapor Pajak 2022 Karena Tidak Paham yang Berakibat Kena Denda Hingga Perusahaan Rugi 200%

YUK BELAJAR PAJAK!!! Jangan biarkan masalah di atas membuat Anda terjerat denda dan sanksi pajak hingga membuat bisnis RUGI BESAR dan bahkan membuat PERUSAHAAN BERMASALAH HUKUM

Mengapa sebagai pengusaha harus selalu Up-To-Date dalam hal Perpajakan di Indonesia?

Ketika seseorang merupakan wajib pajak yang memenuhi syarat untuk melaksanakan pembayaran pajak, maka wajib secara paksa bagi mereka untuk melaksanakan pembayaran pajak tersebut. 

Apa manfaatnya untuk Anda?

01.

Bisa Menghemat Beban Pajak

Pemahaman Anda terkait peraturan perpajakan akan membantu Anda dalam menentukan strategi yang tepat untuk melakukan tax planning.

02.

Bisa Mengontrol Biaya Operasional

Dalam mewujudkan tax planning yang tepat, Anda akan mengontrol biaya operasional agar dapat membantu mengurangi beban pajak.

03.

Legalitas Perusahaan Terlihat Profesional

Perusahaan Anda akan dipandang sebagai perusahaan yang taat pajak dan terjamin dalam hal profesionalitas perusahaan.

04.

Terhindar dari Denda dan Sanksi Pajak

Bayar dan lapor pajak perusahaan dengan tepat waktu dan tidak terjadi kesalahan sehingga aman dari denda dan sanksi pajak.

05.

Membantu Perekonomian Negara

Membayar pajak sesuai dengan peraturan yang berlaku kepada negara dapat menstabilkan perekonomian negara.

06.

Mudah Mendapat Investor dan Pinjaman

Perusahaan yang legal, profesional, dan terhindar dari permasalahan dengan pemerintahan akan terlihat prospek kedepannya.

"Tapi.. Saya bukan ahli perpajakan, bagaimana saya bisa merencanakan strategi agar BAYAR PAJAK LEBIH HEMAT?"

Ini solusi yang tepat..

Mahir Pajak UMKM dalam 21 Hari

Apa itu..

Mahir Pajak UMKM dalam 21 Hari adalah sebuah terobosan baru Online Course atau materi pembelajaran secara online untuk mempelajari dasar perpajakan bagi pengusaha

Modul yang akan Anda dapatkan :

Pada modul ini Anda akan diarahkan untuk mempelajari pentingnya memiliki NPWP untuk perusahaan maupun pribadi Anda. Selain itu juga memahami perbedaan NPWP Pribadi dan Badan. Kemudian kita jelaskan pula bagaimana cara membuat NPWP secara online yang mudah dan cepat.

Pada modul ini Anda akan diarahkan untuk mempelajari perpajakan terkait dengan memilih badan usaha yang cocok untuk perusahaan Anda dan berapa tarif pajak yang dikenakan. Dengan ini Anda bisa menentukan sendiri badan usaha yang benar-benar cocok secara pajak untuk perusahaan Anda agar lebih murah dalam membayar pajak.

Pada modul ini Anda akan diarahkan untuk mempelajari perpajakan terkait dengan sistem pemungutan pajak. Untuk lebih mengenal lebih jauh lagi mengenai dunia perpajakan, mari ketahui apa saja sistem pemungutan pajak yang berlaku di Indonesia beserta contohnya. Pada modul ini kami akan membahas terkait pemungutan DARI dan KEPADA pihak lain yang terdiri dari PPh Pasal 21, PPh Pasal 22, PPh Pasal 23, dan PPh Pasal 4 Ayat 2.

Pada modul ini Anda akan diarahkan untuk mempelajari perpajakan terkait dengan PKP dan kewajibannya atas PPN. Dalam kamus perpajakan di Indonesia, kita mengenal istilah sebagai Pengusaha Kena Pajak (PKP). Apa itu PKP dan seperti apa hak dan kewajiban PKP atas PPN (Pajak Pertambahan Nilai) kita akan bahas pada modul ini.

Pada modul ini Anda akan diarahkan untuk mempelajari perpajakan terkait dengan pembuatan pembukuan untuk wajib pajak. alah satu kewajiban dari Wajib Pajak menurut UU KUP adalah membuat pembukuan. Meskipun ada Wajib Pajak yang dikecualikan dari pembuatan pembukuan, Wajib Pajak tetap harus membuat pencatatan keuangan. Kita akan bedah ketentuan pembukuan atau pencatatan keuangan Wajib Pajak.

Pada modul ini Anda akan diarahkan untuk mempelajari perpajakan terkait dengan perhitungan pajak bagi wajib pajak. Wajib Pajak adalah orang pribadi atau badan yang meliputi pembayar, pemotong, atau pemungut pajak yang punya hak dan kewajiban perpajakan. Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa setiap orang yang memiliki penghasilan, berkewajiban untuk membayar pajak sekaligus punya hak untuk memperoleh batas penghasilan yang tidak dikenakan pajak.

Pada modul ini Anda akan diarahkan untuk mempelajari perpajakan terkait dengan konsep perhitungan PPh Pasal 25. Pajak Penghasilan atau PPh Pasal 25 adalah jenis pajak penghasilan yang dibayar secara angsuran. Tujuan adanya jenis pajak tersebut adalah untuk meringankan beban dari wajib pajak. Hal ini mengingat kredit pajak atau pajak yang terutang harus dilunasi dalam kurun waktu satu tahun pajak.

Pada modul ini Anda akan diarahkan untuk mempelajari perpajakan terkait dengan beberapa contoh studi kasus yang dapat Anda pelajari melalui penjelasan pada modul ini. Studi kasus terdiri dari:

  • Apakah perlu langsung menjadi PKP ketika pertama kali berusaha?
  • Apa yang harus dilakukan ketika mau meningkatkan status usaha dari pribadi ke CV/PT?
  • Supplier tidak PKP, apa boleh pecah badan usaha?
  • Apa sanksi-sanksi apabila lalai dalam lapor atau bayar pajak?
  • Bagaimana mengatur laporan SPT pribadi apabila direktur hanya ambil gaji dari perusahaan?
  • Apakah benar bahwa dividen tidak wajib dibagi tiap tahun?
  • Apa ada biaya-biaya yang tidak boleh diakui secara perpajakan?

Ya, saya butuh Mahir Pajak UMKM dalam 21 Hari

Yuk, kenal lebih dekat dengan Trainer-nya

Dedy Sidarta, BKP. CFP. PFM.

CEO D’Consulting

Yuk, kenal lebih dekat dengan Trainer-nya

Memiliki pengalaman konsultasi lebih dari 32.000 jam di 32 kota di Indonesia dalam melakukan konsultasi, training, mentoring dibanyak perusahaan dari berbagai macam industri seperti manufaktur, forwarding, pelayaran, kontraktor, restaurant, jasa pengangkutan, distributor, SPBU, peternakan, dan masih banyak lagi.

Mahir Pajak UMKM dalam 21 Hari cocok untuk siapa?

BONUS khusus untuk pendaftar hari ini

TEMPLATE
Perhitungan Pajak untuk :
Pribadi | Badan | PPh Pasal 21

Bonus Senilai
Rp 898.000

BEST DEALS

SPECIAL
PRICE

Dapatkan harga khusus untuk Anda melakukan Pembelian eCourse “Mahir Pajak UMKM dalam 21 Hari” yang hanya berlaku untuk HARI INI SAJA.

Harga Normal Rp 389.000

Spesial 16 Agustus 2022

40%

Rp

278Ribu

Hari
Jam
Menit
Detik

Ya, saya ingin dapat akses Mahir Pajak UMKM dalam 21 Hari

Online Course "Mahir Accounting dalam 30 Hari" ini sudah termasuk, jika Anda terdaftar sebagai Member Business System Mentoring.

Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan

Kapan Online Course ini mulai bisa diakses?

Online Course Mahir Pajak UMKM dalam 30 Hari akan launching dan bisa diakses mulai tanggal 1 Maret

Bagaimana jika masa berlaku akses sudah habis?

Anda dapat melakukan perpanjangan masa berlaku akses ke online course DConsulting.

Diskon khusus Pre Order berlaku sampai kapan?

Potongan harga sebesar 50% khusus untuk pre order hanya berlaku sampai tanggal 4 Februari 2022.

Berapa lama saya mendapatkan akses ?

Online course yang Anda beli akan berlaku sebagai member untuk akses selama 1 tahun.

Mengapa perlu membeli Pre Order?

Pembelian selama masa Pre Order akan mendapatkan potongan khusus dan bonus template perhitungan pajak senilai Rp 898.000.

Online Course ini bentuknya seperti apa?

Online course Mahir Pajak UMKM dalam 30 Hari adalah sebuah pelatihan online yang terdiri dari kumpulan video-video terstruktur sebagai media pembelajaran pajak.

Ya, saya ingin dapat akses Mahir Pajak UMKM dalam 21 Hari