Business Book

Strategi Mengelola BISNIS Tanpa STRESS

Tidak pernah ada waktu yang lebih tepat untuk meraih sukses dalam bisnis Anda tanpa stres yang berlebihan. Dapatkan panduan praktis ini sekarang!

Kata mereka Tentang Buku Ini

"Buku ini menceritakan kisah nyata dan kasus di bisnis yang dialami Ko Dedy Sidarta. Dari buku ini, kita akan belajar banyak. Buku ini isinya daging banget! Mulai dari membangun sistem, mengelola SDM hingga strategi pengembangan usaha dari sisi keuangan. Kalian harus baca buku ini sampai habis karena isinya sangat relevan. Setelah selesai baca, harus segera praktikkan juga ilmunya!"
Richard Putra
Founder of Master Online Community
Chandra Putra Negara
Founder CPN Group dan Success Before 30
Hendy Setiono
Founder & Group CEO Baba Rafi Enterprise
Stephen Walla
CEO Jamu Iboe Group

Ketakutan Terbesar Pengusaha Yang Bisa Saja Terjadi Pada Bisnis Yang Dikelolanya

Kurang memahami cara mengelola bisnis dapat memiliki dampak yang sangat merugikan bagi bisnis. Berikut adalah beberapa dampak yang mungkin terjadi jika pengusaha kurang memahami cara mengelola bisnis:

  1. Kinerja bisnis yang buruk
    Kurangnya pemahaman tentang manajemen bisnis dapat menyebabkan kinerja bisnis yang buruk. Bisnis mungkin kesulitan mencapai target dan tujuan yang ditetapkan, atau bahkan mengalami kerugian finansial.

  2. Hilangnya peluang bisnis
    Kurangnya pemahaman tentang cara mengelola bisnis juga dapat menyebabkan hilangnya peluang bisnis. Pengusaha mungkin tidak mampu memanfaatkan peluang yang tersedia dan kalah bersaing dengan pesaingnya.

  3. Karyawan yang tidak produktif
    Jika pengusaha tidak mampu mengelola sumber daya manusia dengan baik, seperti merekrut, melatih dan memotivasi karyawan, hal ini dapat menyebabkan karyawan yang tidak produktif. Akibatnya, bisnis dapat kehilangan produktivitas dan efisiensi.

  4. Kerugian finansial
    Kurangnya pemahaman tentang manajemen keuangan dapat menyebabkan kerugian finansial yang serius bagi bisnis. Pengusaha mungkin tidak mampu mengelola arus kas dan memperkirakan kebutuhan keuangan bisnis, yang dapat menyebabkan kekurangan dana atau kelebihan utang.

  5. Tidak dapat bersaing
    Pengusaha yang kurang memahami cara mengelola bisnis juga mungkin tidak dapat bersaing dengan pesaing mereka yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang lebih baik dalam manajemen bisnis.

Oleh karena itu, penting bagi pengusaha untuk memahami cara mengelola bisnis dengan baik agar dapat mencapai tujuan bisnis dan menghindari dampak negatif yang mungkin terjadi. Pengusaha dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dengan membaca buku.

"Seperti yang dituliskan dalam bukunya Michael E. Gerber, 80% perusahaan akan tutup dalam 4 tahun pertama. Tentu saja ini disebabkan karena banyak orang belum memiliki pengalaman untuk memulai usaha. Buku ini sangat detail menjelaskan langkah-langkah untuk membangun perusahaan yang baik."
Wilson Mandalaputra
Owner & CEO Millionaire Group Indonesia

Ini Sebabnya Saya Menulis Buku Ini Untuk Anda..

Strategi Mengelola BISNIS Tanpa STRES

Panduan lengkap untuk mengatasi tantangan sehari-hari dalam mengelola bisnis Anda. Dalam buku ini, Anda akan belajar:

  • Cara mengidentifikasi dan mengatasi sumber-sumber stres dalam bisnis Anda.
  • Strategi untuk meningkatkan efisiensi operasional dan produktivitas.
  • Tips mengelola tim dengan efektif dan memotivasi mereka.
  • Bagaimana menghadapi perubahan pasar dan berkembang secara berkelanjutan.
  • Studi kasus dari penulis sebagai pengusaha yang telah mengadopsi strategi ini.

Ditulis Berdasarkan Pengalaman Selama 12 Tahun Berbisnis

Setiap pengusaha pasti memiliki kesulitan tersendiri dalam menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu, banyak pengusaha yang mengalami stres karena mendapatkan berbagai macam masalah dalam perusahaannya. Ketika perusahaan bertambah besar, pengusaha tidak tambah Happy. Pengusaha malah tambah stres karena masalah semakin bertambah.

Heran mengapa ada sebagian pengusaha yang tidak berhenti membuat perusahaan baru, mengeluarkan produk baru, atau membuat inovasi baru dalam bisnis? Apakah mereka tidak tambah stres karena mengurusi banyak perusahaan?

Tentu kalau mereka bisa, pasti ada strategi khusus yang mereka lakukan dalam bisnisnya. Berdasarkan pengalaman saya dalam membangun usaha lebih dari 12 tahun, ada 3 faktor penting dalam membuat usaha semakin berkembang. Jawaban ketiga faktor tersebut adalah people, system, dan finance.

"Buku ini cocok sekali bagi para pebisnis agar dapat mengelola usahanya dengan happy, healthy, dan tidak stres saat mengembangkan bisnis"
Hendy Setiono​
Founder & Group CEO Baba Rafi Enterprise

Cocok untuk Semua Level Bisnis

Pebisnis Pemula

Pebisnis pemula dapat meningkatkan kemungkinan sukses bisnis mereka dan mengurangi risiko kegagalan

Menengah / UMKM

Sangat penting bagi pengusaha menengah karena dapat membantu mereka mengoptimalkan bisnis mereka dan meningkatkan kinerja bisnis secara keseluruhan

Perusahaan Besar

Penting bagi pengusaha besar untuk mempertahankan dan meningkatkan posisi bisnis mereka di pasar

Investasi untuk Mendapatkan Buku Ini

Kami mengerti bahwa harga dapat menjadi pertimbangan penting saat memilih buku yang tepat. Itulah sebabnya kami menawarkan harga yang kompetitif untuk buku kami.

Anda tidak perlu khawatir melebihi anggaran yang telah Anda tetapkan saat ingin memperluas pengetahuan Anda atau menikmati kisah menarik dalam halaman buku. Kami ingin memberikan akses mudah dan terjangkau ke dunia bacaan yang memikat.

Harga Normal Rp399.000

SPECIAL PRICE

Rp249rb

TERMASUK BONUS-BONUS BERIKUT:

  • TIKET WEBINAR BISNIS TANPA STRES Senilai Rp 149.000
  • Template SOP Senilai Rp 199.000
  • Template KPI Perusahaan Senilai Rp 199.000
  • Rekaman Workshop Merancang Key Performance Indicator untuk Peningkatan Kinerja Perusahaan dan Karyawan Senilai Rp1.299.000
  • Rekaman Workshop 5 Langkah Perbaikan Sistem Operasional (SOP) pada Bisnis untuk Mencegah Kecurangan Senilai Rp649.000
  • Rekaman Workshop Mahir Keuangan Untuk Entrepreneur Senilai Rp649.000
  • Free Ongkir Seluruh Indonesia Beyond Value

Get your own of This Book!

Yuk, segera dapatkan buku ini dan jangan lewatkan kesempatan untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola bisnis. Dengan buku ini, kamu akan memperoleh wawasan yang lebih baik tentang strategi bisnis, manajemen risiko, dan teknologi terbaru yang dapat membantu bisnis kamu berkembang pesat. Jangan tunda lagi, dapatkan segera buku ini dan jadilah pengusaha sukses!

Pertanyaan paling sering ditanyakan

Buku ini membahas berbagai aspek penting dalam mengelola bisnis dan beberapa strategi yang bisa diterapkan dalam bisnis Anda, baik dari segi SDM, Sistem, hingga Keuangan.

Ya, buku ini sangat cocok untuk pemilik bisnis pemula. Ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang konsep dan praktik terbaik dalam mengelola bisnis, sehingga Anda dapat membangun fondasi yang kuat untuk kesuksesan jangka panjang.

Ya, buku ini relevan untuk berbagai industri dan sektor bisnis. Prinsip dan strategi yang dibahas dalam buku ini dapat diterapkan pada berbagai jenis bisnis, baik itu layanan, perdagangan, manufaktur, atau sektor lainnya.

Ya, buku ini memberikan panduan langkah demi langkah yang praktis. Anda akan diberikan wawasan mendalam dan petunjuk konkret tentang bagaimana mengimplementasikan strategi bisnis yang efektif, serta tips praktis untuk mengatasi masalah yang umum di dalam bisnis.

Ya, buku ini menghadirkan contoh kasus nyata dari dunia bisnis yang dapat memberikan pemahaman praktis tentang penerapan konsep dan strategi yang dibahas dalam buku ini.

Ya, buku ini juga bermanfaat bagi pemilik bisnis yang sudah berpengalaman. Ini dapat membantu mereka memperbarui pengetahuan mereka, mengevaluasi kembali strategi bisnis mereka, dan menemukan wawasan baru untuk mengoptimalkan kinerja bisnis mereka.

Untuk memesan buku ini, Anda dapat mengklik tombol “Get The Book” di halaman ini. Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran yang aman dan kemudian buku akan dikirimkan kepada Anda dalam waktu yang ditentukan.

"Di dalam buku ini, Dedy banyak membagikan tip yang sangat nyata dan praktis untuk hal-hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari leadership yang baik, visi-misi yang jelas, constant business review untuk perbaikan, framework bisnis yang benar, dan financial control yang baik. Buku ini ditulis secara bertahap & kasus-kasus nyata yang dibahas. Buku ini mudah Anda cerna sebagai pedoman dan strategi jitu untuk mengembangkan bisnis."
Stephen Walla
CEO Jamu Iboe Group

About Author

Dedy Sidarta, BKP. CFP. PFM.

Seorang Konsultan, Pembicara, Entrepreneur dan Investor. Karena kepiawaiannya mengatur sistemasi bisnis dan mengatur keuangan, beliau mulai membangun, memimpin dan mengembangkan 6 perusahaan berbeda yang dinaungi oleh D’Consulting Group. Beliau juga aktif mengajar lebih dari 1.000 orang pengusaha setiap tahunnya diseluruh penjuru Indonesia.

"Dari kesalahan-kesalahan yang saya pernah buat di 5 tahun pertama berbisnis dan perbaikan-perbaikan yang sudah saya lakukan hingga saat ini, saya menyimpulkan bahwa untuk perusahaan bisa berkembang ada rumusnya."

Business Book

Strategi Mengelola BISNIS Tanpa STRESS

Jalankan bisnis semudah berkendara dan bawalah kebahagiaan dalam menjalankan bisnis Anda setiap hari