Hasil Checklist SOP

Pembelian

Produksi

Penjualan

Finance

Inventory

Human

Lalu apa langkah selanjutnya?

Setelah memiliki daftar SOP yang harus ada dan dijalankan di bisnis Anda , maka langkah berikutnya tentu adalah Membuat dan Mengevaluasi SOP.

  1. Membuat struktur kerangka sistem atau SOP pada setiap bagian. Setelah Anda mengetahui checklist sistem atau (SOP ) apa saja yang perlu dibuat sekarang waktunya akan membuat struktur kerangkanya di setiap bagian pada bisnis Anda
  2. Menjalankan dan mengontrol jalannya sistem atau SOP. Bagian terakhir jika Anda telah berhasil membuat seluruh struktur kerangka sistem atau SOP di setiap bagian pada bisnis Anda langkah selanjutnya adalah menjalankannya serta melakukan pengontrolan apakah yang sudah dibuat semuanya sudah berjalan dengan baik atau belum.

Perlu Anda Perhatikan!

Dari pengalaman kami banyak yang gagal dalam menjalankan sistem atau SOP ini karena tidak tahu kerangka yang harus dibuat dari setiap sistem atau SOP itu sendiri. Idealnya setelah Anda mengetahui checklist sistem atau (SOP) Anda juga harus tahu tentang struktur atau cara membuatnya.

Analoginya atau diibaratkan bisnis Anda seperti pesawat terbang , Anda sudah tahu bagian dari sebuah pesawat terbang itu sendiri namun tidak tahu cara merangkainya.

Nah kabar baiknya kami telah menyiapkan sebuah template SOP yang dapat Anda gunakan dalam membuat struktur sistem atau SOP. Dari template ini Anda tinggal menyalin data perusahaan Anda dan akhirnya struktur sistem atau SOP pada setiap bagian pada bisnis akan terbentuk dengan baik.

KHUSUS Anda, sebagai pengguna Checklist SOP, kami berikan DISKON SPESIAL 10%. Gunakan kode kupon berikut ini saat check out Template SOP Siap Pakai! 

EXCLUSIVESALE10%

NB: Kupon berlaku hanya untuk 20 orang pertama. Kupon ini terbatas dan akan segera hangus!

Informasi terkait Template SOP Siap Pakai ini bisa Anda dapatkan dengan klik link atau tombol dibawah ini

Ada kendala? Hubungi 0878 5216 1789

DOWNLOAD APLIKASI GRATIS!

Cek Kondisi Bisnis Gratis dan Akses Course

Lebih fleksibel dimana pun tanpa ribet buka laptop